Rabu, 03 Maret 2010

:: RefCashBack 50%

Isi Iklan : Love Profit akan memberikan $$$ untuk Anda dengan menjadi refferal PTC Die444 dengan syarat sebagai berikut :

Daftarkan diri anda di Berbagai Program PTC yang saya anjurkan dengan mencantumkan nama refferal "Die444″ atau dapat lansung melakukan pendaftaran dengan klik banner banner PTC yang dianjurkan, lalu konfirmasikan pendaftaran anda kepada admin disini
Aktif melakukan klik pada iklan masing – masing Program PTC, karena komisi akan dihitung dari jumlah total klik iklan yang anda kerjakan.
Diutamakan untuk memiliki akun di PayPal, karena proses pembayaran hanya dilakukan melalui PayPal. (daftar Paypal disini)
Pembayaran Pertama akan dilaksanakan setelah anda melakukan konfirmasi kepada admin, bergabung di program – program PTC yang saya anjurkan dan aktif selama 3 minggu pertama. Ini untuk memastikan aktif atau tidaknya anda melakukan klik iklan di program PTC yang saya anjurkan.
Skala Pembayaran dalam Program PTC tertentu dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya apabila salah satu PTC yang saya anjurkan termasuk golongan SCAM List.
website Url : http://loveprofit.co.cc
Nama: Die444
Email: admin@loveprofit.co.cc
--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar